hubungi marketing terpercaya kami

SITI SUDARMI 082329017674

Random Template


Breaking News

Senin, 26 Oktober 2015

JUAL BUAH MERAH PAPUA |AMPUH ATASI HIV,KANKER,dll 082329017674

ACEM AKWAI......!!!!
(Selamat Datang)....kita akan membahas tentang Apa itu Buah merah dan Manfaat serta Kegunaannya.Buah Merah merupakan buah merah asli Papua yang di kemas dengan higienis,halal,dan modern,Buah Merah merupakan sejenis buah berasal dari papua.
Buah merah mengandung karoten,asam oelat,asam linoleas,dekonoat,omega 3,omega 9,tokoferol,dan betakaroten tinggi
Dari kandungan tokoferol dan betakarotennya yang sangat banyak maka sari buah merah dibutuhkan oleh tubuh kita juga karena mengandung berbagai macam mineral dan vitamin.Oleh karena sangat banyaknya kandungan buah merah hingga bisa disebut sebagai multivitamin yang berkhasiat atau dapat dijadikan pendamping obat resep dokter.
 

MANFAAT DAN KEGUNAANNYA
Buah Merah dapat menyembuhkan penyakit seperti :
HIV atau AIDS ,Kanker Rahim,Kista,Kanker Payudara,Tumor,Stroke,Hepatitis,Jantung Koroner,Darah Tinggi,Menormalkan peredaran darah,asam urat,ambaien,gangguan mata,pegel linu,membantu kerja otak,meningkatkan libido,meningkatkan stamina,maag akibat asam Lambung.
Buah Merah juga sangat baik untuk menjaga kesehatan anak-anak,ibu hamil dan manula.
Pemerhati gizi ,Drs.made,M.Si seorang dosen dari Universitas Cendrawasih sekitar tahun 2004 yang melakukan penelitian dan observasi seksama terhadap penduduk di wamena,timika,Manokwari dan pegunungan Jayawijaya rata-rata mereka mempunyai postur tubuh lebih sehat,kuat dan dengan stamina tubuh yang luar biasa padahal hidup dipedalaman jauh dari teknologi dan serba kekurangan dan bebas dari penyakit berat dan berbahaya dan rahasianya ternyata diketahui dengan seringnya mereka mengkonsumsi buah merah di setiap harinya.
Buah merah ini di proses secara halal di rebus sampai beberapa hari lamanya.dan alami tanpa bahan kimia,
Minat Hubungi Marketing Terpercaya Kami:
SITI 082329017674

2 komentar:

  1. Mantap sekali produknya, saya kenalkan juga suplemen penambah stamina pria Supervira untuk Anda. SUPERVIRA adalah suplemen khusus untuk pria yang dapat memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina pria.

    BalasHapus
  2. buah yang sangat dahsyat manfaat nya, Terapi Mata Minus dan silinder Ortho-K http://viooptical.com

    BalasHapus

Designed By